Rabu, 06 Februari 2013

Story behind Dierdra's Kitchen

Hi.. :)

Mungkin di antara teman-teman yang pernah berkunjung ke blog saya, ada yang belum mengetahui cerita di balik Dierdra's Kitchen.

Alkisah, pada suatu hari...hmmnnn kok berasa kayak cerita dongeng masa kecil..hehehe.. kurang pas nih kayaknya..langsung aja kali yah..

Dierdra itu adalah nama anak perempuan saya..pada saat saya menulis cerita ini umur dia sekarang 3 tahun 9 bulan 3 minggu 6 hari ( can't believe she's almost 4 years old.. a proud mommy, yes indeed)

Like most mom, buat saya Dierdra is my everything.. di mana ada Dierdra, pasti ada saya..Hampir 24 jam saya ada di dekat dia..Entah di rumah, di sekolah, bahkan di kantor saya.. Yup Alhamdulillah klinik tempat saya praktek mengizinkan saya bekerja membawa Dierdra.. dari umur 10 bulan tepatnya, dia ngikut mommynya kerja.

Menjelang ultah Dierdra ke-1, saya pengen banget bikin sendiri kue untuk ulang tahun dia.. Berhubung ngga pernah baking kue sebelumnya, binggung jg pada awalnya gimana caranya baking.. 
tapi karena niat kuat dan modal nekat, mulailah browsing sana sini liat cara baking cake gimana, dan akhirnya memutuskan untuk bikin cupcake aja..lebih simple menurut saya pada saat itu..

Browsing toko bahan kue, mulailah belanja..inget banget waktu itu saking butanya sama bahan kue, belanjanya lamaaaaa banget, untung mba-mba di TBK baik banget, dan mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya waktu itu..

Singkat cerita, akhirnya saya berhasil buat cupcakenya..yeayyy...oia kalau mau liat hasil cupcakenya, silahkan klik Dierdra's Birthday Cupcake  ini yah.. 

Sejak saat itu, i'm in love with baking.. nyoba berbagai resep, ada yang berhasil dan ada pula yang gagal ( namanya juga belajar..hehehe) dari kegagalan jadi tau kesalahannya di mana.. Dan ternyata dari yang mencicipi kue-kue buatan saya, banyak sekali respon positif. Dari situ, mulainya dengan pede menerima orderan-orderan dan sampai pada akhirnya memutuskan untuk memulai Dierdra's Kitchen ini..

Itulah sepenggal cerita di balik Dierdra's Kitchen ini.. Semoga teman-teman ngga bosen yah bacanya..hehehe..

Thank you..


Yoshi
~ Dierdra's Kitchen ~
Baked with love...




 
 






0 komentar: