Rabu, 06 Februari 2013

Prol Tape Kenari

Hi...

Mumpung lagi santai, jadi banyak dipake buat blogging nih..
Oia jangan heran yah, kalo dalam 1 hari saya bisa banyak posting hasil baking..
itu semua ngga dibuat dalam 1 hari loh..
ini hasil baking saya sebelum saya punya blog.. rada telat emang saya punya blog, tapi biarlah.. better late than never :)))

Prol Tape Kenari... sebenernya pengen bikinnya Prol Kentang
karena saya tiba-tiba pengen banget makan Prol Kentang buatan mama saya..

Nanya mama cara bikinnya gimana, ternyata mama saya lupa cara bikinnya dan takaran bahannya, katanya dikira-kira aja bahannya, dulu mama bikin juga dikira-kira..

FYI, mama saya duluu suka baking juga, tapi dia hebatnya dengan ilmu kira-kira bisa bikin kue enakk.. mulai dari siomay, mie, roti, kue kering sampai kue..

Oia hasil prol tapenya enak.. manisnya pas, tapenya juga berasa tapi ngga berlebihan...untuk toppingnya saya beri potongan kacang kenari


Yoshi
~ Dierdra's Kitchen ~
Baked with love...


0 komentar: