Jumat, 28 Desember 2012

Dierdra's Bithday Cupcake

Akhirnya blog ini mulai bisa diisi juga..
Punya blog adalah salah satu resolusi saya di tahun 2012..and yeayyy akhirnya punya blog juga.. :)))

ok, kita mulai aja d.. postingan ini terasa sangat bersejarah buat saya..
bukan lebay loh, tapi beneran karena ini cupcake perdana buatan saya..hehehe

cupcake ini dibuat untuk ultah Dierdra, my lovely baby girl (yes she's still a baby girl when i made this cupcakes..and now she's 3 years old already..) 

Diawali dengan salah satu impian kecil saya yaitu bikin birthday cake sendiri untuk ultah Dierdra, mulailah saya browsing sana sini.. akhirnya memutuskan untuk bikin cupcake aja d..

mulailah hunting peralatan yang dibutuhkan, oven kebetulan minjem punya mama dulu..minjem beberapa peralatan fondant dulu, nyiapin bahan2 yang dibutuhkan.. resep dibaca berulang2 biar ga salah step by stepnya..

buat saya, yang ga pernah baking cake sama sekali.. pengalaman ini terasa sangat deg2an dan excited at the same time..and voila cupcakenya berhasill... so happy.. dan mulailah dekor cupcakenya..

kalo liat hasil dekor cupcakenya mungkin masih standart bgt yah, tp pada saat itu rasanya senennngggg bgt..
dan rasanya seneng sekali ketika dierdra ultah, saya bisa bikinin dia cupcakes made by her mommy :)))

oia ada 3 desain cupcake yg aku buat, 
yang desain pertama ini full fondant dgn inisial D for Dierdra



Desain yg kedua, menggunakan butter cream dan standing edible image



Desain yang ketiga, menggunakan butter cream, fondant dan edible image..lengkap d :))





Dierdra, by the time you're able to read this post.. hopefully you could be as happy as i am when i made this cupcakes for you..

Nah selesai sudah cerita mengenai cupcake perdana buatanku

Hope you're enjoy and like it.. 



Yoshi
~ Dierdra's Kitchen ~
Baked with love...





0 komentar: